PT. Karya Mandiri Serpong 081284855775 - 0818852775

Cara pemasangan pintu garasi

Ketika Anda ingin membeli pintu garasi dan kesulitan untuk memasangnya, maka kami sarankan untuk berkonsultasi dengan teknisi terlebih dulu . Biasanya hal itu terjadi jika lokasi dari pembelian sangat jauh di luar daerah, maka Anda perlu mencari teknisi dalam pemasangan pintu garasi . Tetapi jika Anda ingin memasang pintu garasi sendiri maka kami ingin membagikan cara Pemasangan Pintu Garasi secara garis besarnya .

ALAT PASANG PINTU GARASI

Seperti inilah cara pemasangan pintu garasi : Siapkan peralatannya terlebih dulu antara lain : Mesin Bor Beton dan mata bor beton diameter 12mm, Bor beton diameter 22mm, Mesin potong keramik, Kunci Sok, Obeng kembang, Spidol . Setelah alat-alat di siapkan maka persiapan awal adalah, menyiapkan bahan penunjang bagian atas untuk bantalan rel atas, cara pasangnya adalah : siapkan tiang stoper kiri-kanan yang sudah di bawakan dari pabrik . stoper tersebut untuk pedoman ketinggian bahan penunjang atas . Setelah itu pasanglah penunjang atas, memakai baut viser yang panjang dan bor beton 12mm, untuk pegangan rel atas, yaitu dengan memasang bracket sampingnya, di lanjutkan dengan memasang siku penunjang atas dan bahan penunjang yang samping .

CARA PASANG REL ATAS

Tahap berikutnya adalah pasang rel atas yang lurus dan rel lengkung pada bracket samping, setelah rel atas semua terpasang, maka di lanjutkan dengan pasang rel bawah, di sesuaikan dengan center rel atas agar Lot atau tidak miring . Setelah semua rel terpasang maka di lanjutka dengan pasang pintu besinya, dengan cara : Roda atas di masukkan ke dalam Rel, tentunya sesuai dengan urutan rodanya .

MULAI MERAKIT PINTU GARASI

Setelah roda-roda atas di siapkan, maka mulailah untuk merakit pintu garasinya di mulai dari urutan paling pinggir dan seterusnya , biasanya ada tulisan nomer urut pada pintunya . Cara merakit pintu tentunya di kaitkan dengan sayap engselnya menggunakan spiner yang sudah ada lubang bautnya dan di kencangkan dengan obeng atau menggunakan mat bor yang di modifikasi sebagai kepala obeng .

Setelah engsel dan roda sudah terinstall, maka silahkan pasang kunci dan handlenya . Untuk memastikan pintu sudah terinstall dengan baik, maka cobalah pintu tersebut dengan di dorong . Jika sudah di tes berjalan dengan lancar dan ringan maka pemasangan sudah selesai .

Who is Pintu Garasi Wina SS

You need update your bio: Edit your profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK